Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Guardians of the Galaxy Vol. 3 Atur Film Marvel akan Datang

Jumat 25 Agustus 2017 14:04 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Digital Spy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seberapa penting film Guardians of the Galaxy untuk Marvel Cinematic Universe? Memasuki film ketiga, dunia galaksi itu akan memiliki peran penting untuk mengarahkan arah cerita selanjutnya hingga 20 tahun mendatang.

"Salah satu hal yang saya lakukan dengan menciptakan Guardian of the Galaxy Vol. 3, itu akan berlangsung setelah dua film Avengers berikutnya, dan ini akan membantu menyiapkan film Marvel hingga 10 hingga 20 tahun berikutnya, "kata Gunn dikutip dari EW, Jumat (25/8).

Sutradara film-film Guardians of the Galaxy James Gunn menjelaskan, jika dia sedang menulis naskah untuk film ketiga. Dalam proses tersebut dia menyatakan filmnya memiliki peran yang sangat penting untuk superhero Marvel lainnya.

"Ini akan benar-benar memperluas alam kosmik. Kami akan menyiapkan karakter baru," ujar Gunn.

Guardians of the Galaxy Vol 3 pun akan menjadi film terakhir untuk perjalanan yang fokus pada Peter Quill, Gamora, Drax, Groot, dan Rocket. Kondisi tersebut sudah dipastikan langsung oleh Gunn sebab memang cerita akan dimulai ketika dua film Avengers selesai.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES