Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Penulis Tomb Raider Garap Captain Marvel

Jumat 18 August 2017 09:39 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Captain Marvel, superhero perempuan terkuat.

Captain Marvel, superhero perempuan terkuat.

Foto: Dok: Marvel.com

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Tim produksi film 'Captain Marvel' memutuskan mengganti penulis naskah dari pasangan Meg LeFauve dan Nicole Perlman ke Geneva Robertson-Dworet. Wanita cantik ini sebelumnya populer sebagai penulis skenario di film reboot 'Tomb Raider' yang dibintangi Alicia Vikander.

Dworet juga populer sebagai penulis naskah spin off 'Suicide Squad,' dan 'Gotham City Sirens' di mana penonton bisa melihat Margot Robbie kembali sebagai Harley Quinn. Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (18/8), Marvel mengungkapkan alasan pergantian penulis ini.

Perlman dan LeFauve saat ini sibuk menggarap fitur animasi Disney 'Giant.' Deadline penulisan terlampau dekat membuat keduanya melepaskan proyek film 'Captain Marvel.' Film ini dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat di bawah arahan sutradara Anna Boden dan Ryan Flerck.

Brie Larson akan bermain sebagai Carol Danvers, seorang pilot Angkatan Udara (AU) yang memperoleh kekuatan setelah DNA-nya menyatu dengan sesosok alien dalam sebuah kecelakaan. Samuel L Jackson akan kembali sebagai Nick Fury, namun sang aktor mengatakan dia masih belum menandatangani kontrak apapun.

"Saya belum menandatangani kontrak dan belum melihat naskahnya," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES