Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Film Guru Ngaji & Badut Maximal Mulai Digarap

Kamis 27 Apr 2017 15:09 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri

Guru Ngaji & Badut Maximal

Guru Ngaji & Badut Maximal

Foto: Gita Amanda / Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terbaru Guru Ngaji & Badut Maximal produksi dari ​Chanex Ridhall Pictures belum lama ini mulai digarap. Proses penggarapan film bergenre komedi ini telah mulai dilakukan di Boyolali, Jawa Tengah sejak awal pekan ini.

Berdasarkan rilis yang diterima Republika, Kamis (27/4), film ini bercerita tentang Mukri (Donny Damara) seorang guru ngaji di Desa Tempuran yang bekerja sampingan sebagai badut untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Sehari-hari, Donny menjadi badut bersama Parmin (Ence Bagus), lelaki sederhana yang bercita-cita untuk membeli motor agar bisa mendapat perhatian Rahma (Andania Suri), perempuan Idamannya yang juga disukai oleh Yanto (Dodit Mulyanto).

Film ini akan disutradarai oleh Erwin Arnada yang juga menulis skenario bersama Alim Sudio. Kemudian dibantu juga oleh Rosa Rai Djalal sebagai Produser dan Ichwan Persada sebagai line producer. Karya ini diharapkan rencananya akan tayang menjelang akhir 2017 mendatang.

​Sutradara Erwin Arnada, menuturkan, film Guru Ngaji dan Badut Maksimal ini sebuah karya komedi dengan sentuhan reliji. Melalui film ini, dia ingin menyampaikan bagaimana arti dari sebuah 'keikhlasan' dalam kehidupan. "Keikhlasan seorang guru ngaji dan anak istrinya, keikhlasan dalam menghadapi hidup yang penuh cobaan," ujar dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES