Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

6 Karakter di The Teenage Psychic yang Bakal Bikin Baper

Sabtu 01 Apr 2017 12:37 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

The Teenage Psychic.

The Teenage Psychic.

Foto: Dok: HBO Asia

REPUBLIKA.CO.ID, Serial berbahasa Mandarin The Teenage Psychic akan segera tayang di HBO Asia mulai Ahad, 2 April 2017. Sebelum menyimak enam episodenya nanti, kenali dulu beberapa karakter dalam film yang dijamin bakal bikin baper.

- Xiao Zhen, cewek SMU yang bisa lihat arwah

Sang tokoh utama yang diperankan aktris Kuo Shu Yau ini mulanya kesal dengan kemampuan supranatural yang ia miliki. Namun, lambat laun ia bisa berdamai dengan diri sendiri dan memaksimalkan potensinya untuk membantu sesama.

- Huang Qiao Wei, sohib Xiao Zhen

Cerewet dan menyebalkan, tetapi Huang Qiao Wei selalu ada untuk mendukung Xiao Zhen. Karakter yang diperankan Alina Cheng ini satu-satunya murid di sekolah yang tahu kemampuan supranatural Xiao Zhen dan setia merahasiakannya.

- He Yun Le, anak baru di sekolah

Ah Le, panggilannya, sukses membuat Xiao Zhen jatuh hati sejak mereka pertama bertemu. Di balik sikap manis dan kepribadian positifnya, Ah Le yang diperankan aktor Kent Tsai ini menyimpan kesedihan mendalam karena kehilangan sang ayah.

- Zhang Nian Wen, primadona klub drama

Sosok cantik presiden klub drama ini adalah primadona di sekolah, sekaligus teman SD Ah Le. Pada salah satu episode, akan ada adegan kocak di mana ia dan Xiao Zhen berkompetisi memperebutkan peran Juliet dalam drama sekolah.

- Guru Kim, pimpinan kuil

Guru Kim (Chen Mu Yi) adalah teman baik mendiang ayah Xiao Zhen dan berjasa merawat sang tokoh utama sejak kecil. Ia menjalankan kuilnya seperti bisnis, sayangnya sebuah investasi yang gagal membuat kuil terlilit utang besar.

- Alice, penyanyi populer idola remaja

Meski populer dan digilai orang banyak, Alice (Nana Lee) sangat dingin dan angkuh. Ia mengalami mimpi buruk serta kejadian aneh saat rekaman album baru dan menggelar konser, membawanya meminta bantuan Xiao Zhen untuk mengetahui penyebabnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA