Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Jadi Penjahat, Verdi Solaiman Kesakitan Pakai Hair Extension

Sabtu 14 Jan 2017 13:22 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani

Artis Verdi Solaiman

Artis Verdi Solaiman

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Verdi Solaiman dihadapkan pada tantangan baru dalam film layar lebar terbarunya, Demi Cinta. Untuk memuluskan perannya sebagai seorang penjahat, Verdi harus memanjangkan rambutnya dengan teknik Hair Extension.

Putra dari aktor senior Henky Solaiman tersebut mengaku ini merupakan hal seru yang sangat menantang baginya. Bagaimana tidak, ia harus rela menahan sakit kepala saat tidur selama dua pekan karena rambut tersebut.

"Wah itu, pakai extension tidur tuh sakit banget kepala. Sudah begitu hari libur juga ini rambut nggak bisa dicopot dulu, jadi saya kemana mana dengan rambut gondrong gini bahkan ke swalayan," ujar Verdi yang baru merasakan pengalaman berambut panjang dengan teknik ini.

Menurut Verdi memakai hair extension sangat berbeda dengan memakai wig yang bisa dicopot kapan pun. Namun model rambut dengan teknik ini membuatnya merasakan benar-benar berambut panjang saat selama syuting.

Dalam film Demi Cinta garapan rumah produksi MNC Pictures, Verdi berakting sebagai Raoul. Raoul merupakan anak buah Toni Montana (Barry Prima) yang ditugaskan memimpin misi menemukan Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro) karena menculik anak Toni, Agra.

Berakting sebagai penjahat yang "bodoh" bersama anak-anak buahnya, tingkah Verdi dalam Demi Cinta tak pelak mengundang gelak tawa. Apalagi dengan rambut gondrong sebahu yang melengkapi penampilannya.

Verdi juga mengaku sangat berkesan beradu akting dengan Barry Prima. Sosok Barry dinilainya sangat profesional sebagai seorang aktor. Jam terbang di dunia layar lebar membuat Barry mampu berimprovisasi dengan baik.

"Malah improve-nya itu dia (Barry) sempat loncat dan mukulin sampai membanting saya, padahal di skrip nggak ada. Tapi dia jago banget, itu keliatannya seperti saya benaran kena pukul padahal nggak," ujar ayah satu anak itu saat bertemu wartawan usai premier film Demi Cinta di CGV Blitz, Jumat (13/1) malam lalu.

Demi Cinta akan tayang di bioskop mulai 19 Januari 2017. Film besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama Tanah Air lain seperti Ricky Harun, Tora Sudiro, Barry Prima, Titi Kamal, Nasya Marcella, Teuku Rifnu Wikana, dan Ibob Tarigan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA