Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Garap Si Juki The Movie, Falcon Sebut Siapkan Biaya Besar

Jumat 13 Jan 2017 06:22 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah

Jumpa pers film Si Juki the Movie

Jumpa pers film Si Juki the Movie

Foto: Ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "Si Juki The Movie" direncanakan akan mulai dirilis di seluruh Indonesia pada akhir 2017. Film yang diangkat dari komik karya Faza Meonk ini dilaporkan cukup menelan biaya tinggi.

Selain menghadirkan 15 aktor ternama Indonesia sebagai pengisi suara, penggarapan musik film ini juga disebut tidak main-main.

Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, penggarapan film ini tidak kalah dengan karya Hollywood. “Biaya yang dikeluarkan cukup tinggi seperti penggarapan musik untuk film yang dikerjakan di Praha, Republik Ceko,” ujar Frederica kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/1).

Frederica menerangkan, film animasi Hollywood sendiri merupakan karya yang dikhususkan untuk keluarga. Oleh sebab itu, dia berharap "Si Juki The Movie" dapat menjadi tontonan keluarga yang bisa menghibur akhir 2017. Dengan kata lain, target film ini diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat segala usia.

Secara umum, karakter dari Si Juki akan serupa sebagai orang yang selalu merasa hebat pada versi komiknya. Yang berbeda hanya pada segi cerita yang kisahnya dikhususkan untuk film.

Film ini akan mengisahkan Si Juki yang akan menghadapi bencana meteor besar di Indonesia. Dari situ, dia akan bekerjasama dengan karakter Erin (diperankan Bunga Cinta Lestari) untuk menjalankan misi khusus.

Selain Bunga Citra Lestari (BCL), sejumlah nama yang akan menjadi pengisi acara adalah Indro ‘Warkop’, Tio Pakusadewo, Butet Kertaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan dan Arie Kriting juga akan terlibat dalam film ini. Kemudian terdapat pula aktor Mongol, Mudy Taylor, Babe Chabiita, Ki Joko Bodo, Nikita Mirzani, Wizzy, Jaja Miharja, Jeremi Teti dan Maya Wulan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA