Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Film Cars 3 Kenalkan Karakter Baru

Ahad 08 Jan 2017 22:27 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah

Film Cars 3

Film Cars 3

Foto: ScreenCrush

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Film Cars 3 telah merilis karakter baru dalam teasernya. Dalam video teaser tersebut selain menampilkan karakter utama Lightning McQueen juga Cruz Ramirez dan Jackson Storm. Video teasers menampilkan masing-masing mobil dengan berbagai angle atau sudut pandang.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu (7/1), karakter pertama yang disorot dalam klip adalah Jackson Storm, sebuah karakter baru yang juga sebagai bad guy dalam film ini. Dia adalah mobil pria yang memiliki ciri fisik mobil mewah berwarna hitam dengan sebuah sentuhan biru metalik di framenya.

Deskripsi pada sebuah gambar dibagikan oleh Entertainment Weekly dan Pixar mengungkapkan bahwa Storm adalah mobil buatan "Next-Gen" Piston Cup Racer. Storm akan menjadi musuh McQueen di Piston Cup Racing.

Karakter kedua adalah Cruz Ramirez. Dia adalah mobil wanita berwarna kuning, 2017 CRS Sports Coupe. Dia adalah penggemar McQueen dan juga menjadi pelatihnya. Ramirez digambarkan optimistis, riang, hangat dan bersahabat.

Terakhir ada Lightning McQueen. Dia masih mobil pria berwarna merah dan manis. Dengan bodyna yang dipenuhi dengan stiker lavish berwarna cerah. Sepuluh tahun telah berlalu sejak penampilan di 'Cars' dan dia harus berurusan dengan krisis di tengah kehidupannya.

Dia mengira-ngira apakah masih yang dapat mengikuti kompetisi balap berikutnya. Sutradara Pixar, Brian Fee menjelaskan karakter McQueen dikembangkan untuk pertama kalinya. “Dia berasa di tengah hidupnya, dan sebagai seorang atlet, yang naik ke atas sana. Anda memiliki seluruh hidup di depan Anda, sebelum karir Anda mulai menunjukkan usianya. Dia melihat di cermin dan menyadari. “Saya 40 tahun tahun, dan cocok dengan fakta bahwa hal yang Anda cintai lebih dari segalanya , mungkin tidak ada untuk selamanya,” katanya. ,

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA