Sunday, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Sunday, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Timo Tjahjanto Bicara Soal Skenario Film "Headshot"

Ahad 27 Nov 2016 09:41 WIB

Red: Hazliansyah

Poster film

Poster film "Headshot"

Foto: Screenplay Infinite Films

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penantian pecinta film laga tanah air akan terpuaskan jelang tayangnya film "Headshot" pada 8 Desember mendatang. Ulasan positif dari berbagai festival internasional yang telah diikuti film produksi Screenplay Infinite Films ini tentunya menambah rasa penasaran penonton.

Timo Tjahjanto, selaku sutradara mengatakan, kisah tentang Ishmael – diperankan Iko Uwais – yang sekarat dan hilang ingatan kemudian dirawat oleh Ailin menjadi awal cerita "Headshot".

“Dan peristiwa itu terjadi di sebuah pulau, tempat semua peristiwa berikutnya terjadi,” ungkap Timo Tjahjanto kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Di pulau inilah peristiwa masa lalu Ishmael terbuka dan mengungkap serangkaian pembunuhan yang terjadi. Masa lalu Ishmael menjadi benang merah yang merangkai peristiwa diburunya Ishmael oleh para pembunuh bayaran.

Dalam 2,5 minggu Timo Tjahjanto menyelesaikan cerita film Headshot. “Mungkin ini cerita tercepat yang pernah saya hasilkan,” kata dia.

Namun untuk mewujudkan cerita yang sudah dibuat, justru jauh lebih rumit sebelum tim produksi mewujudkan menjadi rangkaian adegan laga yang menawan. Mulai dari merancang kisah Ailin sebagai love interest Ishmael, konflik cerita berikut twist yang mengejutkan hingga akhir cerita.

Chelsea Islan menjadi karakter yang adorable di film "Headshot". Pada tokoh Ailin inilah, penonton bakal dibuat jatuh hati. Nyaris setiap gesture yang dihadirkan Ailin sangat menarik. Begitu juga dialog-dialog yang terucap dari tokoh Ailin, penonton diyakini bakal berempati pada tokoh ini.

“Passion dari semua pemain dan tim produksi yang menjadikan Headshot bisa menciptakan adegan-adegan menarik. Wajar jika 'Headshot' diapresiasi di banyak festival di luar negeri,” ungkap Chelsea.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES