Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Istri Chrisye Usulkan Vino Perankan Suaminya

Kamis 22 Sep 2016 10:24 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Konferensi pers rencana pembuatan film Chrisye yang dibintangi oleh Vino G Bastian.

Konferensi pers rencana pembuatan film Chrisye yang dibintangi oleh Vino G Bastian.

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada sejumlah nama yang diusulkan menjadi pemeran Chrisye dalam film terbaru yang dibuat oleh MNC Pictures dan Vito Global Visi, bertajuk Chrisye. Namun akhirnya nama Vino G Bastian yang muncul.

“Nama Vino pernah tersebut. Saya lihat film Indonesia, Saya lihat trailer warkop DKI Reborn. Tiba-tiba hati saya bilang orangnya ini. Saya sampaikan pada mereka,” ungkap Istri Chrisye, Yanti dalam konferensi pers rencana pembuatan film Chrisye, Rabu (21/9).

Menurut Yanti, Vino dianggap bisa memerankan sosok suaminya. Namun, siapa aktris yang akan berperan sebagai dirinya belum ditentukan siapa namanya. “Sebagai pemeran saya, saya belum tahu. Mungkin pada takut jadi saya,” ujarnya bercanda.

Ia mengatakan selama ini Chrisye memang selalu menjaga kehidupan pribadinya dan tak pernah tersentuh media. “Namun inilah saatnya Chrisye mengatakan it’s my life,” ujarnya.

Salah satu keseharian seorang Chrisye yang menarik adalah ia merupakan sosok yang rajin membersihkan kamar mandi. Meskipun di televisi sedang ada pemberitaan tentang dirinya, ia tetap saja mengosek kamar mandi. “Kita akhirnya membuat sebuah cerita. Terus terang Saya tidak pernah berpikir (menjadikan kisah Chrisye sebagai film, red)."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA