Tuesday, 5 Rabiul Awwal 1440 / 13 November 2018

Tuesday, 5 Rabiul Awwal 1440 / 13 November 2018

Mad Max Inspirasi Penggarapan Ulang 'Van Helsing'

Kamis 21 Jul 2016 08:40 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Mad Max Beri Inspirasi Penggarapan ulang Van Helsing. Ilustrasi

Mad Max Beri Inspirasi Penggarapan ulang Van Helsing. Ilustrasi

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penulis skenario Eric Heisserer menyatakan jika garapannya kali ini akan merujuk pada citra Mad Max. Film garapan ulang itu diharapkan akan menjadi bagian raksasa dari rumah produksi Universal.

"Saya hanya bisa mengatakan sejak awal, inspirasi kami untuk perilaku dan sikapnya itu semua dari Mad Max," kata Heisserer dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (21/7).

Film yang juga akan ditulis oleh Jon Spaihts itu akan mencakup karakter klasik seperti Dracula, Frankenstein dan Mummy. Penggarapan ulang Van Helsing ini diharpakan akan menjadi tontonan yang menarik dan baik.

Heisserer menyatakan, jika tiap adegan yang akan disusun harus memiliki keterkaitan. Film akan terasa berbeda dengan film-film yang sudah ada.

Van Helsing kali ini juga akan lebih diberikan sentuhan komedi yang berbaur dengan adegan aksi, termasuk memasukan bagian horor tradisional.

"Dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi sebagai proyek berkembang dan kita semua mendapatkan kesempatan untuk memastikan film seperti di dunia yang sama," kata Heisserer.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES