Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Jeremy Irons Bergabung dalam Justice League Part One

Selasa 03 May 2016 08:43 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Jeremy Irons

Jeremy Irons

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jeremy Irons secara resmi akan bergabung dalam film Justice League Part One. Dia kembali memerankan kepala pelayan di Caped Crusader, Alfred Pennyworth.

Irons akan kembali memadu akting dengan majikannya Bruce Wayne atau Batman yang diperankan oleh Ben Affleck. Selain itu, film yang diarahkan oleh sutradara Zack Snyder ini juga sudah merilis beberapa pemain lain yang akan bergabung, termasuk Henry Cavill sebagai Superman, dan Gal Gadot sebgai Wonder Women.

Di samping kembali bergabung bersama pemain Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League Part One juga akan diramaikan oleh aksi superhero lainnya seperti Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), Cyborg (Ray Fisher), dan Ratu Mera, istri dari Aquaman (Amber Heard).

Pemain lain yang belum lama ini resmi bergabung juga ada J.K. Simmons dan Willem Dafoe. J.K. Simmons akan memerankan tokoh Komisioner Gordon, sedangkan karakter yang akan diperankan Willem Dafoe belum diketahui.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (3/5), keikut sertaan kembali Irons dikonfirmasi ketika pementasan teater Long Day's Journey Into Night yang dimainkan oleh Irons. Diharapkan dia akan kembali mewarnai Justice League Part One dengan komentar-komentar lucu yang menjadi karakternya.

Film yang akan tayang 2017 ini sudah memulai produksi pertamanya di London. Sesuai jadwal penayangan, film yang mengumpulkan karakter DC Comic ini akan dirilis pada 17 November 2017.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES