Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Robert Downey Jr Beri Sinyal Iron Man 4

Ahad 01 May 2016 15:56 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Robert Downey dalam perannya sebagai Iron Man

Robert Downey dalam perannya sebagai Iron Man

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Berhasil memikat melalui film Captain America: Civil War, Robert Downey Jr tertarik kembali untuk menggarap Iron Man 4. Pemeran Iron Man ini memikirkan ulang untuk rencana penggarapan film kelanjutan tiga film solo Iron Man yang telah beredar.

Beberapa pekan lalu Robert Downey Jr sempat mengatakan tidak ada rencana untuk terlibat dalam kelanjutan film Iron Man. Tapi, ternyata dia berubah pikiran. Dia kemudia menyatakan kesediaannya untuk kembali mengenakan baju besi jika ada film solo berikutnya. "Aku merasa seperti aku bisa melakukan satu lagi," ujarnya saat menghadiri acara ABC dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (1/5).

Penyataan tersebut pertama kali dilontarkan pemeran Tony Strak untuk kesediaannya dalam produksi film keempat Iron Man. Downey pertama kali muncul sebagai karakter Iron Man pada 2008. Film ini meraup keuntungan lebih dari 2 miliar dolar di seluruh dunia. 

Film Captain America: Civil War menjadi film terbaru yang diperankan sebagai Iron Man. Dan dia mendapatkan porsi yang cukup banyak sehingga Downey sempat mengatakan seri ketiga Captain America tersebut dapat dikatakan film Iron Man juga.

Untuk proyek selanjutnya, Downey akan terlibat dalam produksi film baru Tom Holland tahun depan dalam Spider Man: Homecoming. Keterlibatan tersebut dilanjutkan dengan pertarungan kelompok superhero Marvel dalam Avengers: Infinity War Part I pada  2018 dan Avengers: Infinity War Part II di 2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA