Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Sutradara Undur Diri, The Flash Tunda Produksi

Ahad 01 Mei 2016 12:21 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Film The Flash

Film The Flash

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar karakter The Flash harus bersabar hati setelah  Warner Bros memutuskan akan menunda produksi. Film The Flash dikabarkan mengalami kemunduran sebab sutradara Seth Grahame-Smith memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim produksi.

Mundurnya Grahame-Smith dalam produksi The Flash disebabkan oleh perbedaan dalam pengagrapam film. Tidak ada kesamaan dalam kreatifitas pembuatan film yang direncanakan akan tayang 3 Maret 2018.

Keterlibatan Grahame-Smith bermula dengan keterlibatan pada Oktober tahun lalu. Film The Flas dapat dikatakan menjadi film pertama yang akan digarapnya sebagai sutradara. Kabar yang dihembuskan THR, Warner Bros tetap masih akan menggunakan naskah yang ditulis Grahame-Smith untuk digarap oleh Phil Lord dan Christopher Miller. Hanya saja kabar merapatnya Lord dan Miller masih belum pasti sebab kesibukan mereka mengarahkan The Lego Batman Movie untuk tayang Februari 2017 dan The Lego Movie Sequel yang tayang Mei 2018. 

Di samping menggarap film Lego, Lord dan Miller  juga mendapatkan kesempatan menggarap film spin-off dari Star Wars untuk Han Solo. Meski belum ada kejelasan untuk sutradara yang mengarahkan The Flash, tampaknya tim produksi tidak terburu-buru, sebab diperkirakan waktu syuting akan mulai produksi tahun depan. Film yang akan diperankan oleh Ezra Miller ini sudah memulai debutnya sebagai cameo pada film Batman v Superman: Dawn of Justice bulan lalu.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA