Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Reza Rahardian Gabung Film 'Surga tak Dirindukan 2'

Kamis 07 Apr 2016 07:31 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Reza Rahardian

Reza Rahardian

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Surga yang Tak Dirindukan cukup menyita perhatian penonton Indonesia. Melihat tanggapan yang menyenangkan, sekuel film tersebut akan segera digarap.

President MD Entertainment Manoj Punjabi membocorkan beberapa hal seputar film yang akan kembali diperankan oleh pemeran-pemeran film pertama.

Film kedua ini akan menghadirkan satu aktor baru yang namanya sudah sangat dikenal dan memiliki ribuan fans yang selalu menanti kehadirannya di pelbagai film.

"Reza Rahardian akan ikut main, ini akan lebih seru lagi kan? Coba Anda bayangkan Reza masuk itu," ujar Manoj.

Reza akan bergabung besama Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Raline Shah. Film ini menurut Manoj, akan menghadirkan cerita yang lebih bagus daripada seri pertama.

"Ini ceritanya lebih naik level. Ini tentang cinta, tidak hanya soal poligami saja," kata Manoj.

Cerita akan berkembang, dan mungkin saja karakter Reza akan menjadi pesaing Fedi yang memiliki dua istri. Manoj, menjamin, cerita Surga yang tak Dirindukan 2 akan menghadirkan suasana lebih dalam lagi seputar rasa cinta antar manusia.

Direncanakan film Surga yang Tak Dirindukan 2 akan mulai tayang Desember tahun ini. Manoj berharap, fillm ini juga akan mengikuti jejak film pertama yang menjadi box office di Indonesia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA