Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Khawatir Dikritik, Suicide Squad Kembali Sempurnakan Adegan

Sabtu 02 Apr 2016 17:00 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Poster film Suicide Squad

Poster film Suicide Squad

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebulan setelah dinyatakan selesai pengambilan gambar, ternyata film Suicide Squad harus kembali ke lokasi.

Film aksi para penjahat ini dikabarkan harus mengambil gambar ulang untuk hasil yang lebih menyenangkan.

Pengambilan gambaran ulang ini dikarenakan trailer yang sebelumnya sudah dirilis agak sedikit tidak sesuai dengan keinginan yang diharapkan tim produksi.

Meski mendapatkan tanggapan positif dari penggemar tentang lelucon yang dilontarkan, tetap saja ini dinilai masih kurang greget.

Direncanakan pengambilan gambar ulang untuk menyempurnakan lelucon Suicide Squad akan mulai pada pekan ini. Warner Bros meminta pengambilan gambar ulang ini dapat menambahkan rasa menyenangkan dan ringannya film ini.

Menurut sumber dari tim produksi yang dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (2/4), lelucon dalam film tersebut memang sudah begitu melimpah. Kekonyolan akan ditemukan di mana-mana, hanya saja perlu ada pendalaman karakter dan interaksi yang lebih menyenangkan.

Sepertinya keputusan Warner Bros menggali kembali ini dikarenakan pengalaman pada film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirasa masih kurang menyenangkan. Meski film itu tetap digandrungi penonton, tetap saja kritikus gencar mencela.

Suicide Squad akan diperankan oleh Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney, dan Cara Delevingne. Film yang disutradarai oleh David Anyer ini akan mulai tayang di bisokop Amerika pada 5 Agustus 2016.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA