Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Marcellino Puas Lihat Aksi Superman di Batman Versus Superman

Rabu 23 Mar 2016 14:34 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Marcellino Lefrandt

Marcellino Lefrandt

Foto: C27

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Marcelino Lefrandt sudah lama dikenal sebagai penggemar berat Superman. Tadi pagi (23/3) ia bersama sejumlah undangan diajak menonton pemutara perdana BatmanVSuperman: Dawn of Justice.

Ia mengaku sudah menanti film ini sejak lama. Dia juga tidak akan merasa cukup jika hanya menonton sekali menikmati aksi heroik pahlawan kegemarannya.

Setelah menonton pertama kali film arahan Zack Snyder ini, Marcelino merasa sangat dihibur. Dalam film yang mempertontonkan aksi bertarung antara kedua pahlawan DC Comics, Superman digambarkan tidak hanya seperti manusia super, tapi hingga setingkat dewa.

"Sebagai fans ini sangat dihibur banget, apalagi mempertemukan dua ikon, ini bagus banget," ujar pria berusia 41 tahun ini pada acara "Kolaborasi Mizone dan Warner Bros Pictures dalam BatmanVSuperman: Dawn of Justice" di Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (23/3).

Sebelum menonton, dia mengaku sempat khawatir jika film BatmanVSuperman: Dawn of Justice hanya memberikan porsi sedikit bagi pahlawan idolanya. Film yang baru tayang perdana hari ini, dalam pandangan dia lebih akan mengekplorasi keberadaan Batman daripada sosok Superman.

Tapi, ternyata film yang dipernakan Ben Affleck dan Henry Cavill ini memberikan porsi yang pas bagi karakter yang diperankan mereka. Keduanya memiliki kedalaman emosi yang pas ditangkap dalam film berdurasi kurang lebih 2,5 jam.

"Ini nggak Batman banget, porsinya pas. Malah kita dibuat kasihan pada keduanya, tidak hanya menunjukkan sisi hero, tapi segi manusia juga," kata Marcelino.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA