Senin, 19 Zulqaidah 1440 / 22 Juli 2019

Senin, 19 Zulqaidah 1440 / 22 Juli 2019

Dulunya Joker Akan Muncul di Batman vs Superman: Dawn of Justice

Selasa 22 Mar 2016 08:31 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Poster foto Batman VS Superman

Poster foto Batman VS Superman

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penayangan perdana Batman vs Superman: Dawn of Justice akan dimulai besok di Indonesia, mungkin ada yang penasaran seputar cerita film ini. Awalnya film ini justru memiliki cerita yang lebih luas.

Menurut Sutradara Batman vs Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder, dia hampir saja memutuskan untuk memasukkan dua penjahat ikonik Joker dan The Riddler. Hanya saja melalui pertimbangan fokus cerita, akhirnya dia menekan ego tersebut.

"Joker dan The Riddler keduanya datang dekat untuk menjadi di film ini. Kami berbicara tentang kemungkinan menempatkan mereka di situ," ujar Snyder.

Untuk menyatakan keinginan tersebut, Snyder bahkan sudah membicarakan dengan penulis nasakah Batman vs Superman: Dawn of Justice Chris Terrio. Mereka berdua berpendapat kehadiran kedua penjahat tersebut akan menjadi sajian yang keren untuk film yang tayang 25 Maret di Amerika.

"Tapi saya tidak ingin menempatkan terlalu jauh dari bola, karena saya perlu untuk menghabiskan waktu, terus terang, dengan Batman dan Superman untuk memahami konflik," ujar Snyder dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (22/3).

(baca: Anak Ben Affleck tidak Terkesan dengan Peran Batman)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA