Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Kisah Paddle Pop Berlanjut di 'Petualangan Singa Pemberani Atlantos'

Kamis 17 Dec 2015 08:45 WIB

Red: Hazliansyah

Poster 'Petualangan Singa Pemberani Atlantos'

Poster 'Petualangan Singa Pemberani Atlantos'

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, Sukses dengan sejumlah film sebelumnya, karakter singa Paddle Pop bakal kembali hadir di layar lebar.

Kembali diisi oleh vokalis Nidji, Giring Ganesha, film bertajuk "Petualangan Singa Pemberani Atlantos" akan tayang awal tahun depan. Tepatnya pada 21 Januari 2016.

Cerita film ini dipastikan lebih seru serta versi paling lengkap dengan dukungan teknologi 3D stereoscopic yang baru.

"Petualangan Singa Pemberani Atlantos" bercerita ketika Paddle Pop berhasil mengalahkan Shadow Master. Namun kedamaian di daratan kerajaan Singa mendapat ancaman baru yang penuh bahaya dari penguasa samudra.

Sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka tanpa mempedulikan lingkungan di sekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jenderal Ikan Hiu.

Dengan Kekuatan Mutiara Penghancur di tangannya, Khan mengerahkan seluruh pasukan mutan dari penjuru lautan untuk menyerbu daratan.

Paddle Pop dan teman-teman harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mencari Mutiara Pencipta yang dapat mengalahkan Jenderal Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut dan daratan.  

Petualangan mereka semakin seru bersama penguin lucu bernama Eska di Negeri Lautan Es dalam menghentikan pengeboran & pencemaran laut.

Berhasilkah Paddle Pop (Giring “Nidji”), Liona (Yuki Kato), Twitch, Spike dan teman baru mereka Bella (Naura) mengalahkan Jenderal Khan (Oka Antara) & mengembalikan perdamaian antara penghuni daratan dan lautan?

Petualangan di dunia bawah laut kali ini dipastikan semakin seru dan menggelegar, serta memberikan nilai-nilai positif agar anak-anak Indonesia semakin mencintai dan menjaga kelestarian laut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES