Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Giring: Belajar Akting dari Nol Lagi

Senin 30 Nov 2015 17:20 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Giring Nidji

Giring Nidji

Foto: ANTARA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Band Nidji, Giring Ganesha kembali menjajal dunia film dengan ikut bermain dalam film diadaptasi dari novel karya Asma Nadia Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Film ini rencananya tayang tahun depan.

"Bulan depan pengambilan gambar di Korea," kata Giring saat ditemui di Jakarta, Senin (30/11). (Baca: Giring Kuruskan Badan Demi Film Jilbab Traveler)

Giring belum mau menyebutkan akan berperan sebagai siapa dalam film yang mengisahkan perjalanan perempuan berhijab ke beberapa negara tersebut. Namun ia nanti bakal beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Morgan Oey dan Ringgo Agus Rahman.

Ini bukan kali pertama Giring mencicipi dunia film. Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 ini juga pernah terlibat dalam film Sang Pencerah.  

Giring kini sepertinya ingin mulai serius menapaki karier di dunia film. Ia menggaku setidaknya ingin bermain satu film setiap tahun. "Saya belajar akting dari 0 lagi," kata dia.

Bagi vokalis grup Nidji ini, salah satu tanda keberhasilan dalam berakting adalah ketika bisa meyakinkan penonton terhadap suatu karakter. Sehingga mereka tidak melihat siapa yang memerankan tokoh tersebut.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA