Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Warner Bros Tambahkan Koleksi Bat Mobile di Paket Tur Studio

Senin 07 Sep 2015 08:05 WIB

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah

Warner Bros Tambah Koleksi Batmobile di Paket Tur Terbaru

Warner Bros Tambah Koleksi Batmobile di Paket Tur Terbaru

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, -- Warner Bros Pictures dan DC Entertainment merilis satu foto batmobile dari film "Batman v Superman: Dawn of Justice". Mobil ini menambah koleksi yang dapat disaksikan pengunjung dalam Warner Bros. Studio tour.

Foto tersebut diambil dari sisi depan sebelah kiri. Meski terlihat sedikit gelap, namun mobil tersebut terlihat sangat canggih.

Dibanding dengan mobil pada umumnya, kendaraan ini terlihat lebih besar dengan panjang 20 kaki dan lebar 12 kaki. Mobil ini diketahui juga bisa menembus kecepatan 205 mil per jam.

Mobil lapis baja ini juga dilengkapi dengan senapan mesin kaliber 50. Mobil ini secara resmi dipamerkan mulai hari ini hingga 31 Desember, dikutip dari Aceshowvbiz, Senin (7/9).

Kehadiran mobil ini sebagai satu koleksi juga diumumkan pihak studio melalui video pendek yang mengajak pengunjung untuk datang dan mengikuti tur.

Selain mobil lapis baja, Warner Bros Studio Tour juga memamerkan kostum baru Batman, Superman dan Wonder Woman, yang digunakan oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot di film 'Batman v Superman'. Namun kostum tersebut hanya bisa dilihat sampai 23 September.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Batman v Superman dijadwalkan tayang pada 25 Maret 2016.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA