Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Trailer Terbaru Kung Fu Panda 3 Hadirkan Ayah Kandung 'Po'

Sabtu 29 August 2015 08:12 WIB

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah

Po bersama keluarganya di salah satu adengan Kung Fu Panda 3

Po bersama keluarganya di salah satu adengan Kung Fu Panda 3

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, -- DreamWorks Animation akahirnya merilis trailer terbaru film "Kung Fu Panda 3". Trailer berdurasi satu menit berjudul "A Father Rises" ini menampilkan sejumlah hal konyol yang terkait dengan "Star Wars".

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (29/8), trailer dibuka dengan tagline "Nothing can prepare you to for the return of the legend". Dengan tarikan nafas panjang yang tampak familiar, seseorang kemudian berkata "I am your father."

Kata tersebut sangat identik dengan ucapan Darth Vader untuk Luke Skywalker. Trailer akhirnya menampilkan Li, ayah kandung Po, yang terlihat lelah karena menaiki tangga.

Pada sekuel ketiga dari "Kung Fu Panda" ini memusatkan cerita  pada Po yang menghadapi tantangan terbesar yang belum pernah ia alami, yaitu menyenangkan 2 orang ayah.

Begitu dia tahu bahwa ayah kandungnya masih hidup, Po kembali ke tempat kelahirannya di sebuah desa panda. Ketika roh jahat yang disebut Kai muncul, Po harus melakukan hal yang mustahil. Yakni melatih seluruh desa panda untuk mengalahkan musuh yang hendak mencuri kekuatan guru Kung Fu.

Studio sebelumnya telah merilis beberapa foto yang menampilan desa panda yang tersembunyi bersama dengan penghuninya dan panda betina bernama Mei Mei (Rebel Wilson), yang tampaknya menjadi penari pita.

"Kung Fu Panda 3" disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, yang juga menyutradarai "Kung Fu Panda 2". Bryan Cranston, Wilson dan Mads Mikkelsen akan bergabung dengan beberapa artis yang sebelumnya menjadi pengisi suara Kung Fu Panda seperti Angelina Jolie, Jackie Chan, Seth Rogen, David Cross dan Lucy Liu.

Film animasi komedi ini dijadwalkan rilis pada 29 Januari 2016. Lihat trailer klik di sini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Surga Dunia Raja Ampat

Ahad , 19 August 2018, 07:00 WIB