Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

David Ayer Pastikan Masih Banyak Kejutan di 'Suicide Squad'

Rabu 03 Jun 2015 07:13 WIB

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah

Sembilan karakter Suicide Squad

Sembilan karakter Suicide Squad

REPUBLIKA.CO.ID, -- Meski kerap memberikan bocoran dari lokasi syuting ataupun berbagai karakter, David Ayer selaku sutradara "Suicide Squad" memastikan masih banyak kejutan yang ia siapkan. 

Ia mengatakan, adegan kejar-kejaran yang beredar di internet hanyalah sebagian kecil keseruan dalam film. 

"Kita lakukan yang terbaik di jalan. Dan kami telah menyelesaikannya. Ingat, itu hanya sekilas terkecil dari semua adegan. Kejutan kami masih utuh," kicau Ayer di Twitter, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (3/6).

Pernyataan ini mungkin bisa memuaskan fans, yang sebelumnya mengeluh karena terlalu banyak adegan yang bocor dan tertangkap publik. 

Robbie dan Leto bergabung di daftar pemain bersama Will Smith (Deadshot), Jai Courtney (Captain Boomerang), Cara Delevingne (Enchantress), Joel Kinnaman (Rick Flagg), Viola Davis (Amanda Waller), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc), Adam Pantai (Slipknot) dan Ike Barinholtz, yang perannya masih belum diketahui.

"Suicide Squad" diangkat dati komik DC yang menceritakan penjahat super (supervillains) yang direkrut oleh pemerintah untuk melakukan operasi hitam untuk mendapatkan penebusan. Charles Roven dan Richard Suckle bertindak sebagai produser sementara Ayer dan Justin Marks menulis skenario. 

Film tersebut akan rilis di bioskop AS pada tanggal 5 Agustus 2016.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA