Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Asyik, Spongebob Movie Tampil dalam 3D

Sabtu 14 Mar 2015 20:55 WIB

Rep: c09/ Red: Didi Purwadi

'The SpongeBob Film: Sponge Out of Water'

'The SpongeBob Film: Sponge Out of Water'

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh kartun favorit anak-anak, Spongebob Squarepants, akan menghibur penggemarnya dalam filmnya yang berjudul ‘The SpongeBob Film: Sponge Out of Water’. Film yang diambil dari kartun ciptaan Stephen Hillenburg ini disutradarai oleh Paul Tibbit, yang juga merupakan pengarah alur cerita dalam serial kartunnya.

Film ini merupakan kombinasi antara animasi dan non-animasi. Film dikemas dalam bentuk 3D yang dijamin seru dan lucu.

‘The SpongeBob Film: Sponge Out of Water’ bercerita tentang hilangnya resep rahasia Krabby Patty yang tengah diperebutkan Spongebob dan musuh bebuyutannya, Plankton. Resep Krabby Patty yang hilang membuat Krusty Krab milik Mr.Krab tidak bisa memenuhi keinginan warga Bikini Bottom untuk menyantap Krabby Patty.

Akibatnya, Bikini Bottom mengalami kekacauan. Seluruh warganya panik karena tidak dapat menikmati Krabby Patty yang terkenal sangat lezat. Untuk mengatasi kekacauan, Spongebob berhasil mengajak keempat temannya, Patrick, Squidward, Sandy, dan Mr.Krab untuk pergi ke darat dan mengambil resep rahasia yang ternyata dicuri oleh bajak laut jahat Burger Beard.

Tibbit mengatakan film ini mendapatkan penilaian tertinggi dalam sejarah Nickelodeon selama satu dekade ini. ''Kami menggunakan karakter yang telah dikenal banyak orang dan memperlihatkan jalan cerita yang baru dalam kategori superhero dan dalam bentuk 3D,'' ujar Tibbit seperti dikutip dari rilis yang diterima Republika.co.id dalam acara pemutaran film The SpongeBob Film: Sponge Out of Water.

Film ini telah dirilis pada 6 Februari di Amerika Serikat dan diperkirakan akan tayang pada Maret 2015 di bioskop Indonesia.
 
Judul: The SpongeBob Film: Sponge Out of Water
Genre: Animasi
Bahasa: Bahasa Inggris
Rating: NR (Not Rated)
Sutradara: Paul Tibbit
Penulis Skenario: Stephen Hillenburg
Pengisi Suara: Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Carolyn Lawrence, Clancy Brown, Mr. Lawrence, dan Antonio Banderas
Produksi: Paramount Animation dan Nickelodeon Movies
Tanggal Rilis di Amerika Serikat: 6 Februari 2015



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA