Kamis, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Kamis, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Yamashita Tomohisa Jadi Florist di Drama Terbaru

Kamis 12 Feb 2015 12:46 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Yamashita Tomohisa

Yamashita Tomohisa

Foto: Jpop Asia

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor populer Jepang, Yamashita Tomohisa segera membintangi drama terbaru di TBS TV berjudul 'Algernon ni Hanataba wo' atau 'Flowers for Algernon.' Drama ini didasarkan pada novel populer 1959 dengan judul sama karangan Daniel Keyes.

Novel tersebut juga sudah diadaptasi untuk sebuah drama panggung pada 2012 dengan judul berbeda, serta sebuah serial drama pada 2002. Dalam adaptasi terbaru ini, Shinji Nojima akan bertanggung jawab menulis skripnya.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (12/2), Yamapi - panggilan akrabnya - akan menjadi seorang florist berusia 28 tahun bernama Sakuto Shiratori di sebuah toko bunga. Namun, Shiratori memiliki kelainan, yaitu mentalnya berusia enam tahun.

Setelah menjalani sebuah operasi, Shiratori kemudian berubah menjadi sosok yang cerdas, namun perubahannya itu tak bisa dijelaskan. Ia kemudian berjuang untuk memecahkan kesalahannya dimasa lalu, dan pribadinya berubah menjadi superior atas orang lain.

Yamapi ingin tampil maksimal untuk perannya itu. Dia pun mengeksplorasi perannya dengan mengunjungi sebuah pusat rehabilitasi untuk mereka yang memiliki gangguan mental. Dia pun membantu karyawan yang bekerja di tempat itu, bahkan makan siang bersama.

'Algernon no Hanataba wo' mulai ditayangkan April mendatang, setiap hari pukul 22.00 waktu setempat. 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Festival Panen Kopi Gayo

Rabu , 21 Nov 2018, 20:55 WIB