Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Shandy Aulia: Saya Tidak Mau Main Film Horor Murahan

Senin 27 Oct 2014 14:10 WIB

Rep: CR 05/ Red: Hazliansyah

Shandy Aulia

Shandy Aulia

Foto: Republika/Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shandy Aulia membintangi film horor terbarunya berjudul "Rumah Gurita". Dalam film tersebut, Shandy memerankan gadis bernama Selina yang memiliki kekuatan melihat hal gaib. 

Tetapi kekuatan itu membawa dirinya pada masalah yaitu dikucilkan teman, diputus kekasih hingga diusir keluarganya sendiri. Alhasil, Shandy memutuskan memulai kehidupan baru di Rumah Gurita Bandung milik orang tuanya.

"Rumah Gurita itu dikenal orang Bandung dengan nama Gereja Setan," kata Produser Film Rumah Gurita, Rocky Soraya di Jakarta, Sabtu (25/10).

Dalam film tersebut, Selina kerap dihantui makhluk gaib.

"Namun film ini tidak menampilkan sosok setannya, biar penonton penasaran. Dan kalau orang Bandung sendiri yang nonton, biar mereka bisa menerjemahkan sendiri," lanjut Rocky.

Adapun Shandy Aulia yang ditemui di tempat sama mengaku merasakan keseruan memerankan sosok tersebut. Termasuk pengalaman yang membuatnya merinding. 

"Sensasinya seru, ada kaget, ada emosi, jatuh cinta, semua eksplorasi rasanya komplit," ujar Shandy.

Ia juga mengatakan bahagia bisa kembali membintangi film horor. "Saya bahagia apalagi ini bukan sekadar horor yang takut setan terus lari maupun menampilkan hal tidak senonoh. Saya tidak mau main film horor murahan," katanya lagi.

"Rumah Gurita" siap tayang di bioskop mulai 30 Oktober.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA