Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Perankan Anak Berkebutuhan Khusus, Ali Mensan Raih Pujian

Senin 29 Sep 2014 21:50 WIB

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah

Akting Ali Mensan sebagai Hendra di film My Idiot Brother dapat pujian

Akting Ali Mensan sebagai Hendra di film My Idiot Brother dapat pujian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film 'My Idiot Brother' jadi kesempatan pertama bagi Ali Mensan (27) menunjukkan kemampuan beraktingnya di layar lebar. Dalam film yang diangkat dari novel berjudul sama ini, Ali berperan sebagai Hendra, seorang anak berkebutuhan khusus. 

"Sebenarnya ini film kedua, tapi karena alasan internal akhirnya film pertama saya tidak tayang," ungkap Ali Mensan saat jumpa pers peluncuran film ‘My Idiot Brother’ (MIB), Senin (29/9), di Jakarta. 

Memerankan seseorang yang berkebutuhan khusus diakuinya sempat membuat orang-orang terdekatnya terkejut. 

“Reaksi keluarga, teman, semuanya langsung kaget, kok bisa sih saya dapet peran kaya gini katanya,” ujar Ali sambil tertawa.

Bintang iklan kartu selular ini hanya menjawab ia dipilih karena dinilai cocok memerankan karakter Hendra. Terbukti kemampuan aktingnya mendapat pujian. Terutama dari Alyandra, sutradara film "My Idiot Brother". 

“Akting Ali betul-betul dapet. Luar biasa. Tidak sia-sia dia survey ke Sekolah Luar Biasa (SLB) kurang lebih tiga bulan,” puji Alyandra.

Ke depan, Ali mengaku ingin membintangi peran yang sama atau bahkan lebih menantang. “Seperti main di film aksi atau apa saja yang menantang saya ingin,” katanya.

Film "My Idiot Brother" akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 2 Oktober mendatang. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA