Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

KK Dheeraj Komitmen Hadirkan Film Berkualitas

Jumat 22 Aug 2014 16:31 WIB

Red: Hazliansyah

"Jokowi", salah satu film yang diproduksi KK Dheeraj

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama KK Dheeraj dalam industri film tanah air tidak bisa dipandang sebelah mata. Sederetan film telah ia produksi, meski tidak sedikit yang mendapat sorotan karena hanya berkutat di film horor dan komedi yang banyak mengubar sensualitas. 

Kendati demikian, seiring bertambahnya waktu, pemilik K2K Production ini mulai merubah alur.  

"Delapan tahun di dunia film banyak yang sudah saya rasakan. Saya harap K2K Production yang saya dirikan bertambah besar," ujar KK Dheeraj, beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Perubahan alur tersebut ditandai dengan memproduksi film "Jokowi" yang dilanjutkan dengan "Jomblo Keep Smile". Keduanya sukses dalam sisi penjualan dan perubahan imej dirinya. 

Kendati demikian, diakui produser yang pernah menggaet bintang film dewasa Tera Patrick, Sasha Grey dan Vicky Vette dalam filmnya ini, hasil tersebut tidak didapat dengan mudah. Bahkan untuk meyakinkan pemain utama di film Jokowi (Teuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution) saja sangat sulit. 

"Mereka melihat sejarah K2K Production sudah bertanya-tanya itu film apa. Takut film horor mungkin," imbuh KK Dheeraj. 

Namun komitmen yang sudah ia tanamkan membuatnya tetap optimis. Terlebih ia punya keluarga dan anak yang kelak akan melihat dan menilai yang ia kerjakan selama ini. 

"Kalau anak saya bertanya film apa saja yang saya buat, masak mau jawab film itu-itu saja? Sebagai bapak saya juga ingin membuatnya bangga," tutur Dheeraj. 

Untuk itu, ke depan ia akan selalu menghadirkan film yang tidak hanya mementingkan sisi komersial semata. 

"Masih direncanakan, sebuah film berkualitas yang dengan sungguh-sungguh saya persiapkan. Ada rencana memfilmkan novel juga, tapi tunggu saja," demikian KK Dheeraj. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA