Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

The World's End: Sebuah Kisah Ikrar Lima Sahabat Melawan Alien

Kamis 05 Sep 2013 17:05 WIB

Red:

The Worlds End

The Worlds End

REPUBLIKA.CO.ID, -- Ini dia penutup dari Blood and Ice Cream trilogy arahan Edgar Wright. Setelah sebelumnya  Wright berhasil mengocok perut penonton melalui zoom-rom-com Shaun of the Dead (2004) dan action flick konspirasi Hot Fuzz (2007), Wright akhirnya menghadirkan The World’s End sebagai penutup trilogi ini. Tentunya, ia kembali membawa serta Simon Pegg dan Nick Frost sebagai bintang utamanya.

The World’s End berkisah pada masa 20 tahun semenjak Garu King (Simon Pegg) dan 4 sahabatnya lulus SMA. Gary yang sekarang sudah berusia 40 tahun tidak pernah betul-betul mengalami pendewasaan diri dan menjalani kehidupan normal layaknya orang dewasa seperti ke 4 teman lainnya.

Alih-alih, Gary justru mengarang cerita agar ke 4 temannya mau ikut kembali bersamanya menyelesaikan sebuah ikrar lama yang belum terpenuhi yaitu minum-minum dari pub to pub di  kampung halaman mereka, Newton Haven dengan tujuan akhir sebuah pub bernama The World’s End.

Namun, siapa sangka kalau terjadi berbagai keanehan di kampung halaman mereka ini. Gary cs menemukan hampir seluruh penduduk telah menjadi semacam robot dengan rupa asli mereka sendiri. Ternyata, memang ada sekelompok robot jahat yang menyerang Newton Haven dan mencuri DNA para penduduk di sana. Parahnya lagi, penduduk robot ini juga berusaha untuk mencuri DNA Gary cs. Bagaimana upaya kelima sahabat ini menyelamatkan diri sekaligus menuju The World’s End untuk memenuhi ikrar mereka itu?

 

 

Tampaknya penantian panjang akan penutup trilogi ini akan terbayar lunas melalui The World’s End. Berbagai adegan penuh humor khas Inggris ala Pegg dan Frost, serta aksi kocak namun penuh darah ini dijamin akan menjadi tontonan yang mengasyikkan. Probably, this is the best entertaining movie of the year!

Selain Pegg dan Frost, film bergenre sci-fi comedy ini turut dibintangi oleh beberapa A-lister asal Inggris seperti Paddy Considine, Martin Freeman, Eddie Marsan, dan Rosamund Pike. The World’s End sudah tayang mulai 19 Juli di Inggris dan akan tayang pada 23 Agustus di Amerika Serikat. Anda yang sudah penasaran seperti apa lucunya film ini, sebaiknya tonton dulu trailernya di bawah ini.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES