Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Chrissy Teigen Santai Tanggapi Komentar Soal Berat Badannya

Jumat 19 Apr 2019 01:00 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen

Foto: EPA
Chrissy Teigen menjawab komentar jahat netizen dengan santai.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA-- Istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, menanggapi komentar kejam tentang berat badannya di Twitter. Pengguna akun Twitter tersebut mengatakan Teigen tampak chubby dan harus pergi ke gym.

Sebelumnya, akun Twitter itu juga mengungkapkan Teigen suka menyerang orang. Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk menyerang berat badan Teigen. Komentar tersebut muncul setelah Ketua Kongres AS Nancy Pelosi berbagi foto bersama Teigen dan Legend.

Terkejut dengan komentar itu, Teigen menjawab, “Saya benci mengatakan ini, tetapi.. Anda bukan orang kecil? Juga saya tidak peduli dengan berat badan saya jadi ini tidak menyakitkan,” kata perempuan kelahiran Delta Utah, 30 November 1985, seperti yang dilansir ET Online, Kamis (18/4).

Reaksi Teigen tidak membuat komentar jahat berhenti sampai di situ. Orang lain bertanya apakah ia sudah mengisi pipinya.

Teigen membalasnya dengan perasaan yang sama, bahwa ia juga berpikir pipinya terlalu besar. Tetapi, ibu dua anak ini yakin ia akan sangat keren ketika berusia 80 tahun.

“Maaf, wajahku yang gemuk dan alami itu menyinggung perasaanmu lol,” ujarnya.

Teigen dan Legend telah sangat terbuka tentang citra tubuh dalam beberapa bulan terakhir. Teigen mengungkapkan pada dasarnya ia memiliki berat 20 pound lebih berat daripada sebelum melahirkan anak keduanya, Miles.

“Aku tidak pernah kehilangan bagian terakhir karena terlalu mencintai makanan, (Aku) hanya berdamai dengan (ukuran) normal baruku, ketika aku memiliki (ukuran) normal tertentu ini begitu lama,” katanya.

Pada Februari 2017, Teigen juga menjelaskan bagaimana menjadi ibu telah mengubah pandangannya tentang kehidupan dalam sebuah wawancara dengan ET setelah kelahiran Luna. Ia sempat terjebak pada permainan berat badan yang membuatnya menimbang sebanyak tiga kali sehari.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA