Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Cuplikan Terbaru Avengers: Endgame Ungkap Banyak Hal

Jumat 15 Mar 2019 14:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Avengers: Endgame

Avengers: Endgame

Foto: dok Marvel Studios
Avengers: Endgame akan tayang April mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios telah resmi merilis cuplikan resmi film  Avengers: Endgame, Kamis (14/3). Trailer yang sudah disimak lebih dari 24 juta kali itu mengungkap lebih banyak hal dibandingkan cuplikan film pertama.

Salah satunya, interaksi Captain Marvel (Brie Larson) dengan para Avenger lain. Pada adegan itu, Captain Marvel berdiri berhadapan dengan Thor (Chris Hemsworth). "Aku suka yang satu ini," kata Thor sambil memandangi Marvel.

Kilasan adegan lain menampilkan para Avenger mengenakan seragam baru. Iron Man (Robert Downey Jr) hadir di antara para pahlawan super yang berjalan bersama itu. Sementara, cuplikan pertama film memperlihatkan Iron Man yang terjebak di angkasa luar.

Kejutan hadir dalam wujud anggota baru Avenger, Nebula (Karen Gillan). Pada beberapa film sebelumnya, tokoh ini lebih dikenal sebagai antagonis. Terakhir kali, dia ada di luar angkasa bersama Iron Man. Tentunya, ini membuat penonton semakin penasaran.

Baca Juga


Tidak hanya menjadi penggoda untuk mengetahui apa yang akan hadir mendatang, cuplikan juga mengingatkan audiens sejumlah peristiwa lampau. Misalnya, kerusakan yang dibuat Thanos (Josh Brolin) dengan melenyapkan setengah penduduk semesta.

Thanos tidak muncul dalam cuplikan. Tayangan hanya menunjukkan momen saat manusia Bumi maupun warga planet lain lenyap menjadi abu pada film terdahulu. Bagian itu hadir dalam warna hitam-putih, sementara kejadian di film mendatang tampil berwarna.

Cuplikan turut memuat kilas balik adegan dari film Iron Man (2008) dan Captain America: The First Avenger (2011). Menambah antusiasme penonton menyambut cuplikan teranyar itu, Marvel juga merilis poster terbaru dari film.

"Simak poster terbaru #AvengersEndgame Marvel Studios. Tayang di bioskop mulai 26 April," tulis Marvel lewat akun Twitter @MarvelStudios, Kamis (14/3), dikutip laman Hollywood Reporter.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA