Senin, 21 Syawwal 1440 / 24 Juni 2019

Senin, 21 Syawwal 1440 / 24 Juni 2019

Avengers: Endgame Jadi Film Terakhir Stan Lee Sebagai Kameo

Selasa 16 Apr 2019 13:24 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Stan Lee

Stan Lee

Foto: AP
Stan Lee dipastikan akan muncul untuk terakhir kalinya dalam film Marvel di Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, Stan Lee Terakhir Muncul Sebagai Cameo di //Endgame//

Baca Juga

LOS ANGELES -- Pendiri Marvel Comics, Stan Lee, adalah pencipta sejumlah karakter pahlawan super di semesta Marvel. Sampai kisahnya diadaptasi menjadi film, Lee tetap dekat dengan berbagai tokoh yang dia buat.

Kemunculannya sebagai kameo di setiap film Marvel selalu kocak dan dinanti-nantikan penggemar. Meski Lee sudah berpulang November 2018 silam, Marvel mengumumkan bahwa sosok itu akan hadir dalam film Avengers: Endgame.

"Ini adalah kemunculan terakhirnya dalam film," kata salah satu sutradara Endgame, Joe Russo, saat memberikan keterangan pers di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelum ini, Russo pernah mengatakan bahwa ia tidak yakin apakah Lee sempat syuting sebagai cameo untuk film Spider-Man: Far From Home. Akan tetapi, dia mengonfirmasi dan memastikan Lee hadir dalam Endgame yang rilis akhir April 2019.

Russo cukup heran film penghabisan Marvel menjadi kameo terakhir Lee. Dia meyakini kemunculan sang legenda komik bakal membuat banyak penggemar terhibur, sekaligus menyebabkan sebagian penonton sedih melihat wajah idola mereka pada layar.

Sang sutradara mengenang suasana gembira setiap kali Lee muncul di lokasi produksi film. Dia mengatakan, Lee selalu bertingkah aneh, tetapi dalam konotasi baik. Semua pemeran dan kru mendadak menjadi seperti anak-anak lagi.

"Selalu menyenangkan syuting untuk kameo karena dia (Lee) sangat menawan, membuat kru bersemangat. Kehadirannya menjadikan semua orang tertawa dan bersenang-senang," kata Russo, dikutip dari laman Mashable Southeast Asia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA