Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Justin Bieber Klarifikasi Usai Candai Shawn Mendes

Selasa 09 Apr 2019 15:34 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Christiyaningsih

Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

Foto: BBC.com
Candaan Bieber dan Shawn Mendez dianggap serius oleh warganet

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justin Bieber mengeluarkan pernyataan klarifikasi terkait candaannya di Instagram. Klarifikasi itu dilakukan lantaran komentar candaannya dengan Shawn Mendes dianggap serius oleh warganet. Dua penyanyi muda tersebut saling melempar candaan di kolom komentar Instagram namun banyak warganet yang menganggap serius percakapan itu.

Semua berawal ketika Shawn Mendes dianugerahi gelar Prince of Pop oleh The Observer Magazine baru-baru ini. Bintang pop itu turut mengunggah sampul majalah di akun Instagramnya pada 7 April lalu.

Hal yang menyita perhatian warganet, salah satunya komentar Justin Bieber pada postingan Mendes itu. Bieber mencandai penyanyi berusia 20 tahun itu dengan menyindir bahwa Mendes masih perlu melakukan lebih banyak upaya untuk menggeser posisinya sebagai Pangeran Pop.

"Hmm...harus memecahkan beberapa catatan lagi untuk melucuti gelar saya di sana," tulis pelantun lagu Sorry itu dikutip laman People, Selasa (9/4). Penyanyi berusia 25 tahun itu melanjutkan candaannya dengan menantang Mendes bermain hoki. Siapa yang menang, maka dia pantas menyandang gelar.

Mendes pun menanggapi santai dan tampak antusias. Dia membalas komentar dengan menerima tantangan sang senior. "LOL kapan saja kapan saja kau beri tahu aku!!!!!!" balasnya.

Kendati tampak hanya sebagai candaan, sebagian warganet tidak sedikit yang bertanya-tanya perseteruan antara kedua bintang. Bieber pun tampak mengerti situasi dan kembali meninggalkan komentar tambahan. "Tidak ada kompetisi dan itu adalah lelucon yang membuat orang rileks, kita semua di sini hanya untuk menciptaka  musik," tulis Bieber.

Bieber juga sebelumnya pernah menunjukkan dukungan saat Mendes merilis single hits nya Stitches pada 2015. Dia menyebut bangga melihat Shawn berkarya. "Sangat senang melihat anak laki-laki lain dari Kanada menaklukkan (musik)," ujar suami Hailey Baldwin itu.

Keakraban mereka berdua pun sekaligus menepis spekulasi publik terkait hubungan Mendes dengan isteri Bieber, Hailey Baldwin. Awal Maret lalu, Mendes juga pernah membuat lelucon dengan menyukai salah satu foto Baldwin di Instagram.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA