Wednesday, 14 Zulqaidah 1440 / 17 July 2019

Wednesday, 14 Zulqaidah 1440 / 17 July 2019

Bieber tak Bermaksud Singgung Orang yang Sulit Punya Anak

Kamis 04 Apr 2019 05:24 WIB

Rep: Agata Ega/ Red: Reiny Dwinanda

Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

Foto: BBC.com
Justin Bieber meminta maaf atas lelucon April Mob-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Bieber meminta maaf kepada fans-nya terkait lelucon April Mop yang dia buat pada 1 April lalu. Penyanyi yang pertama kali terkenal lewat Youtube itu sempat mengunggah foto-foto di akun Instagram pribadinya sekadar untuk mengecoh penggemar.

Pada postingan pertama, Justin mengunggah foto-foto istrinya, Hailey Baldwin Bieber, yang seolah sedang melakukan pemeriksaan kehamilan. Foto itu diikuti keterangan yang menyatakan "suatu keajaiban".

Baca Juga

Seperti dilansir Aceshowbiz, lebih dari tujuh juta penggemarnya di Instagram menyukai foto tersebut. Unggahan Bieber juga mendapat hingga 180 ribu komentar, termasuk ucapan selamat dari para pesohor lainnya.

Di hari yang sama, Bieber mengunggah foto sonogram dengan keterangan foto yang mengatakan bahwa foto sebelumnya hanyalah bagian dari lelucon April Mop. Postingan itu kemudian memicu protes dari warganet. Bieber dianggap tidak memikirkan perasaan terhadap orang-orang yang memiliki masalah terhadap kehamilan.

Menanggapi hal itu, pelantun "Baby" itu menyampaikan permohonan maafnya lewat akun Instagram pribadinya. Bieber mengunggah foto sebuah berita tentang protes warganet terhadap lelucon yang dibuatnya. Dalam foto itu, Bieber mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah sekalipun bermaksud menyinggung orang-orang yang sulit memiliki anak.

"Saya akan meminta maaf dan bertanggung jawab serta mengucapkan permohonan maaf kepada orang-orang yang merasa tersinggung dengan lelucon saya. Saya benar-benar tidak ingin seorangpun terluka hanya karena sebuah lelucon," tulis Bieber dalam keterangan foto tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA