Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Chrissy Teigen Berdamai dengan Bobotnya Sejak Melahirkan

Selasa 02 Apr 2019 14:55 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen

Foto: EPA
Chrissy Teigen menganggap bobotnya sekarang sebagai kondisi normal baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supermodel sekaligus penulis buku masak Amerika berusia 33 tahun, Chrissy Teigen, mengaku tidak masalah dengan kenaikan berat badannya yang hampir mencapai 10 kilogram setelah melahirkan anak keduanya. Ia pun menyebutnya sebagai "kondisi normal barunya".

Di lain sisi, Teigen mengaku tengah hobi memasak berbagai makanan. Ia tidak bisa menahan diri untuk tidak menikmati berbagai olahan yang menurutnya lezat.

Teigen turut berbagi tentang kenaikan berat badannya itu melalui akun Twitter, dikutip laman Page Six, Selasa (2/4). "Bagaimana kamu makan seperti ini? Pada dasarnya aku 20 pound lebih berat. Miles (anak kedua) sudah berumur 10 bulan, namun berat badan saya tak juga turun karena saya terlalu mencintai makanan. Ketika angka di timbangan itu sudah bertahan begitu lama, saya hanya berdamai dengan kondisi normal baru saya," tulis Teigen.

Teigen dan suaminya John Legend, belakangan lebih aktif di media sosial untuk memamerkan keterampilan memasaknya. Sering kali mereka membagikan cerita memasak makanan-makanan lezat untuk diri mereka sendiri dan teman-temannya.

Teigen juga menjelaskan perbedaan kehidupannya saat melahirkan anak pertama maupun kedua. Saat kelahiran anak pertamanya, Luna Simone Stephens, tak dimungkiri ia cukup merasa depresi pascapersalinan.

Namun mulai memiliki anak kedua, kesalahan itu tidak akan ia ulangi dan akan lebih menerima kondisi seperti apa pun dirinya pasca melahirkan. Salah satunya menerima kenyataan kenaikan berat badan. "Saya akan mengambil pound ini dan perasaan ini!," ujarnya.

Saat kehamilan pertama, tentu saja ia juga mengalami kenaikan berat badan. Awalnya, ia cukup perfeksionis menjaga berat ideal. Dia mengaku adalah tipe orang yang bisa menimbang berat sampai tiga kali sehari.

Teigen bisa mengecek berapa berat pada jam delapan pagi dan seterusnya. Itu membuatnya memiliki target harus memiliki berat berapa kilogram saat mencoba menimbang badan pada malam hari.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA