Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Marvels Incar Camila Mendes Berperan di Black Widow

Sabtu 09 Mar 2019 13:31 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ani Nursalikah

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Foto: Marvel
Menurut rumor, film ini akan dirilis pada 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios nampaknya akan begitu serius menggarap film Black Widow menjadi film perdana yang dilabeli rating R atau dewasa. Kali ini dilaporkan, Marvels tengah mengincar Camila Mendes, yang dikenal setelah memerankan Veronica Lodge dalam serial TV Netflix Riverdale, untuk peran pendukung.

Secara khusus, serial TV That Hashtag Show mengklaim Marvels Studio yang dimiliki Dimney, terlalu awal mengincar para pemeran untuk Black Widow. Dilansir Comic Book, Sabtu (9/3) bintang muda lain yang dilaporkan sedang disorot oleh Marvel Studios di antaranya Storm Reid, Isabela Moner, dan Hannah Quinlivan.

Hashtag baru-baru ini melaporkan Black Widow yang disutradarai Cate Shortland sedang mengincar Andre Holland sebagai penjahat utama. Peran ini hanya digambarkan sebagai penjahat tangguh, berbahaya dan misterius dan diharapkan akan diisi oleh aktor kulit hitam Inggris atau Afrika antara usia 30 hingga 45 tahun.

Situs ini lebih lanjut mengklaim Emma Watson menjadi kandidat terdepan untuk pemimpin wanita kedua yang tidak dikenal yang akan mendukung bintang Avengers Scarlett Johansson. Black Widow dinilai memiliki karakter bagus untuk menguji ekspansi ke film rating R. Apakah itu melalui label produksi baru Marvel MAX atau jika mereka memutuskan untuk tetap memakai nama Marvel Studios.

Sampai saat ini belum ada perkembangan terkait film itu karena Marvel belum mengumumkannya secara resmi. Namun menurut rumor, film ini akan dirilis pada 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA