Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Captain Marvel Tambahkan Dua Adegan Tambahan di Akhir

Kamis 21 Feb 2019 06:38 WIB

Rep: Farah Noersativa/Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.

Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.

Foto: ComicBook
Adegan tanbahan telah menjadi tradisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film captain marvel akan kembali melanjutkan tradisi Marvel Cinematic Universe dengan memberikan adegan post-credit. Film yang akan tayang di Amerika Serikat pada 8 Maret ini akan memiliki dua adegan post-credit.

Film superhero yang dibintangi aktris brie larson sebagai pemeran utama ini telah melalui proses skrining. Dilansir di kanal film di Yahoo, adegan post-credit akan muncul dua kali: satu di tengah dan satu kredit lainnya pada bagian akhir.

Adanya fakta mengenai dua adegan post-credit ini menimbulkan banyak spekulasi dan teori dari para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Salah satu teori dari Reddit.com yang telah ikut proses skrining, menyebut Nick Fury dan Kapten Marvel akan bertemu Dokter Strange karena mereka menganggap Sorcerer Supreme akan kembali pada waktunya untuk memperingatkan mereka tentang ancaman Thanos yang akan datang.

Teori gelap lainnya juga menyebut, Carol Danvers (Kapten Marvel) akan menjadi korban dari Snap. Teori adegan itu disebut akan muncul pada kredit pertama.

Semua pihak yang mengikuti proses skrining saat ini sedang menutup mulutnya sejenak untuk mencegah spoiler atau kebocoran alur film keluar ke publik. Namun, sang produser, Kevin Feige menjelaskan mengapa dia begitu tertarik pada adegan post-credit secara umum.

"Film menyatukan orang, tetapi mereka juga menyatukan orang di belakang layar," katanya di BAFTA's 2018 Britannia Awards.

Dia melanjutkan, di Marvel Studios, para kru film kerap memberikan sebuah adegan pada bagian kredit akhir pada semua film MCU sejak awal. Menurutnya, para penggemar menyukai adanya adegan post-credit di tiap film Marvel sehingga ini menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk membuatnya.

“Tetapi bonus sebenarnya adalah penonton akan duduk di sana dan melihat semua nama dari ratusan ribu orang yang bekerja sangat keras untuk menghidupkan film-film ini. Itu benar-benar mengilhami saya sebagai seorang anak-anak, untuk melihat semua nama itu, dan saya harap itu menginspirasi orang-orang hari ini,” ujarnya.

Film Captain Marvel telah mendapat ulasan-ulasan yang bagus sejauh ini. Namun, masih ada para pembenci MCU yang mengunggah ulasan palsu demi menjatuhkan peringkat film di Rotten Tomatoes film.

Serangan itu tampaknya sebagai respons terhadap Brie Larson. Meskipun demikian, banyak juga ulasan-ulasan negatif itu ditujukan untuk keragaman ulasan dan representasi yang lebih baik di dunia kritik film, serta pandangan feminis pada umumnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA