Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Disney Cari Pengganti Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Ahad 10 Feb 2019 10:12 WIB

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Hugh Jackman

Hugh Jackman

Foto: EPA
Disney juga berencana memasukkan X-Men ke dalam MCU

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Peran aktor Hugh Jackman sebagai Wolverine merupakan bagian penting dari franchise X-Men. Namun Hugh Jackman ini akhirnya mengakhiri perannya sebagai Wolverine di film Logan (2017). 

Baca Juga

Menurut sang produser, Laurenn, bahkan X-Men yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak akan cukup menarik untuk membawa Jackman kembali. Disney akan berusaha untuk menggantikannya dengan aktor yang lebih muda.

"Semua terkait usia," kata produser merinci pada panel Critics Association Television, dilansir dari laman Comicbook, Rabu (6/2).

Ia mengatakan Hugh adalah aktor pekerja keras. Demi bisa menampilkan peran Wolverine ia bangun pukul empat pagi, latihan fisik dan mengonsumsi makanan berprotein tiap dua jam sekali. Hanya saja, menurut dia usia tak dapat dibohongi.

"Jadi keadaan alaminya adalah pria yang sangat kurus. Setelah Anda mencapai usia tertentu, tubuh tidak akan lagi seperti itu. Saya pikir dia adalah bijaksana untuk mengatakan, 'Saya pada titik itu. Saya tidak bisa melakukannya'," ungkap Lauren Shuler. 

Shuler melanjutkan, itu tidak berarti Jackman tidak bisa kembali sebagai Wolverine yang lebih tua. Semua tidak akan pernah tahu, seperti apa Wolverine di masa depan.

Terkait waktu kapan X-Men dimasukkan ke dalam MCU masih tidak jelas, dan  presiden Marvel Studios Kevin Feige saat ini fokus pada karakter yang dapat diajak bekerja sama. Sepertinya untuk menentukan pendekatan dalam menemukan Wolverine baru belum  diputuskan.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Kevin dengan jujur. Saya bahkan tidak berpikir Kevin tahu. Saya pikir Kevin masih berurusan dengan kekayaan karakter ini dan berusaha memahami mereka," ungkap Lauren Shuler berbagi tentang pencarian Wolverine.

Debut Jackman sebagai Wolverine pada 2000-an di X-Men telah mencapai keberhasilannya. Status genre superhero tersebut berada di tempat yang jauh berbeda dua dekade lalu, dengan sebagian besar pemainnya terdiri dari bintang-bintang muda yang sedang naik daun.

Keberhasilan genre superhero tidak hanya melihat film membawa nama yang lebih besar, tetapi juga memungkinkan bintang-bintang film untuk mengejar proyek yang lebih besar. Berkat bermain Wolverine, Hugh Jackman saat ini menjadi salah satu aktor yang paling dikenal dan diakui di dunia, setelah memperoleh banyak peluang menarik lainnya dalam film dan teater.

Apakah nantinya Feige akan berusaha mengidentifikasi bakat berkembang untuk merangkul peran, atau menemukan aktor yang sudah mapan untuk memerankan karakter tersebut? Semuanya akan terungkap tepat pada waktunya, karena setiap harinya X-Men akan lebih dekat, yang segera memasuki MCU secara resmi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA