Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Marvel, DC, dan Disney Ramai-Ramai Rilis Film Pada 2019

Selasa 22 Jan 2019 17:23 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Marvel Create Your Own

Marvel Create Your Own

Foto: Screen Rant
Disney merilis tiga live action dari kartun mereka di tahun 1990-an

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2018 adalah tahun yang luar biasa untuk film, terutama banyaknya saga dan studio penggemar komik. Disney, Fox, Sony, Paramount, Marvel Studios dan Warner Bros semuanya mengeluarkan film besar pada tahun 2018.

Akan tetapi tampaknya 2019 akan menjadi waktu yang lebih besar. Anda bisa menandai kalender Anda mulai saat ini untuk bersiap menonton film-film tersebut.

Namun, sebelum kita sampai ke 2019, semua studio itu mengeluarkan beberapa film hebat hanya pada bulan Desember saja. Jika Anda adalah penggemar film superhero, Anda mendapatkan Aquaman dan Spider-Man: Into The Spider-Verse, sementara penggemar Disney mendapatkan Mary Poppins Returns dari Emily Blunt. Sedangkan untuk penggemar Transformers, lahirnya Bumblebee dengan nilai amat tinggi di Rotten Tomatoes.

Berbicara tentang Aquaman, Warner Bros hanya mengeluarkan satu film DC tahun ini, tapi apakah mereka membuatnya diperhitungkan. Aquaman telah melewati batas 1 miliar dolar AS di seluruh dunia dan sudah menjadi film DC terlaris yang pernah ada. Itu bukan cara yang buruk untuk mengakhiri tahun, tapi pada tahun 2019 DC menaikkan taruhan dengan 2 film.

Marvel Studios memiliki Avengers yang sangat sukses yaitu Infinity War di awal 2018, yang melampaui angka 2 miliar dolar AS. Marvel Studios sebenarnya memiliki dua film yang keluar selama paruh pertama tahun tahun, sementara Sony sedang menindaklanjuti keberhasilan Venom dengan film Spider-Man baru. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA