Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

BTS Rilis Poster Baru Tur Love Yourself

Rabu 20 Feb 2019 10:52 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

BTS di karpet merah Grammy, Ahad (10/2), di Los Angeles.

BTS di karpet merah Grammy, Ahad (10/2), di Los Angeles.

Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Tur dunia Love Yourself BTS dimulai sejak Agustus 2018

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Boy group BTS mengejutkan penggemar dengan pengumuman tur dunia mereka Love Yourself: Speak Yourself. Pada Rabu (20/2) dini hari KST, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook merilis poster untuk Love Yourself: Speak Yourself yang menampilkan konser di enam stadion terkenal di seluruh dunia.

Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (20/2), mereka akan bermain di Stadion Rose Bowl Los Angeles, Soldier Field Chicago, Stadion Metlife New Jersey, Parade Allianz Sao Paulo, Stadion Wembley London, dan Stade de France Paris. Tur dunia Love Yourself BTS dimulai pada Agustus 2018 lalu. Kemudian berlanjut pada Maret di Bangkok Thailand dan April di Hong Kong.

Tanggal konser Love Yourself: Speak Yourself ini  telah ditambahkan di bawah kategori khusus di bagian Tur pada situs web grup. Tambahan mencakup empat pertunjukan di stadion Jepang.

Dua pertunjukan masing-masing di Yanmar Stadium Nagai di Osaka dan Shizuoka Stadium Ecopa di Shiziuoka. BTS akan menjanjikan lebih banyak tanggal jadwal konser.

Sebelumnya salah satu anggota BTS, J-Hope baru saja berulang tahun pada Senin (18/2). Di hari ulang tahunnya, pria kelahiran 1994 ini menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk mendukung siswa dari keluarga berpenghasilan rendah. Ia memberikan donasi melalui Kantor Pusat Gwangju ChildFund Korea.

Pria bernama asli Jung Ho-seok ini bergabung dengan para penggemarnya yang berkontribusi pada sekitar 35 proyek donasi untuk merayakan ulang tahunnya. J-Hope sebelumnya memberikan donasi sebesar 150 juta won (sekitar Rp 1,8 miliar) pada 20 Desember ke ChildFund Korea.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA