Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Jason Momoa Dikabarkan akan Bintangi Dune Versi Reboot

Jumat 15 Feb 2019 13:54 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Jason Momoa

Jason Momoa

Foto: EPA
Naskah akan ditulis oleh Denis Villeneuve bersama Eric Roth dan Jon Spaihts

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jason Momoa dikabarkan sedang dalam tahan negosiasi untuk membintangi Dune. Dune adalah film bergenre fantasi yang pernah dirilis pada 1984 silam. 

Jika kesepakatan tercapai, bintang Aquaman ini akan bergabung dengan para pemain lain yakni Timothee Chalamet, Javier Bardem, Rebecca Ferguson, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, Josh Brolin, Josh Brolin, Oscar Isaac, dan Zendaya. Dikutip dari Variety, Momoa akan memerankan Duncan Idaho. Duncan Idaho adalah seorang guru pedang di rumah Atreides yang merupakan tangan kanan ayah Chalamet yang diperankan oleh Isaac.

Baca Juga

Sutradara “Arrival” dan “Blade Runner 2049” Denis Villeneuve akan membantu dan menulis naskah bersama dengan Eric Roth dan Jon Spaihts. Film ini akan diproduksi oleh Villeneuve, Mary Parent, dan Cale Boyter, dengan Brian Herbert, Byron Merritt, Thomas Tull, dan Kim Herbert berperan sebagai produser eksekutif. Kevin J. Anderson akan bertindak sebagai konsultan kreatif.

Berlatar masa depan yang jauh, "Dune" berkisah tentang Paul Atreides (Chalamet), yang keluarganya mengambil alih kendali atas planet gurun Arrakis. Sebagai satu-satunya penghasil sumber daya yang sangat berharga, yurisdiksi atas Arrakis diperebutkan di antara keluarga bangsawan yang bersaing. Setelah Atreides dikhianati, ia memimpin pemberontakan untuk mengembalikan pemerintahan keluarganya. 

Momoa berhasil mencetak sukses bersama Aquaman yang telah meraup lebih dari 1 miliar dolar AS di box office seluruh dunia. Dia saat ini sedang syuting serial Apple sci-fi "See" dan terakhir mengisi suara Aquaman di "The Lego Movie 2: The Second Part."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA