Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Konser Westlife di Borobudur Symphony 2019 Hipnotis Ribuan Penonton

Ahad 01 Sep 2019 22:23 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Konser Westlife menghipnotis ribuan penonton di Borobudur.

Ceknricek.com, MAGELANG --- Konser Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019, Sabtu (31/8), berlangsung sukses. Ribuan penonton seperti terhipnotis oleh penampilan mereka. Sebelumnya, para penonton diminta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Boyband dari Irlandia mengawali dengan membawakan lagu Hello My Love, sekitar pukul 20.45 WIB. 

Ribuan penonton larut ikut menyanyikan. Mereka  juga mengabadikan konser Westlife dengan kamera ponselnya. Selain ikut menyanyi, tak sedikit penonton di kelas festival bisa berjingkrak-jingkrak.

Baca Juga: Di Palembang Westlife Gandeng Marion Jola

Adapun lagu yang dinyanyikan antara lain Swear it again, What about now, My Love, dan Look Like that. Selain itu, I have a Dream, Unbreakable, Fool Again dan lainnya. Penonton yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Ada yang datang dari Jakarta, Bali, Lombok, Malang, Semarang, Jogja dan kota lainnya. 

Konser Westlife berakhir sekitar pukul 22.30 WIB. Mereka akan kembali tampil, Minggu (1/9), dalam konser bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah. 

BACA JUGA: Cek JURNALISTIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA