Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Evan Sanders Berharap Bisa Lebaran Bareng Keluarga

Selasa 04 Jun 2019 12:22 WIB

Red: Christiyaningsih

Evan Sanders.

Evan Sanders.

Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Bagi Evan berkumpul bersama keluarga saat Lebaran adalah hal yang sulit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Evan Sanders berharap bisa berkumpul bersama keluarga besarnya pada momen Lebaran tahun ini. Menurutnya kebersamaan dengan keluarga menjadi satu hal yang paling sulit terwujud mengingat sebagian anggota keluarganya kini tak lagi tinggal di Jakarta.

"Semua sudah mulai mencar-mencar. Hidup terpisah. Kami berharap tahun ini atau tahun depan bisa ngumpul, itu yang susah," ujar dia di Jakarta belum lama ini.

Kalaupun tak bisa tahun ini, Evan berharap ada kesempatan berkumpul di Lebaran tahun depan. "Dari gue bertiga, sekarang masing-masing waktunya susah. Kami berharap bisa enggak ya, kalau tahun ini enggak semua tahun depan bisa," harapnya.

Menyoal makanan khas Lebaran, Evan biasanya mengurangi yang manis. Alasannya bukan karena takut berat badannya naik tetapi menjaga agar gula darah tak melonjak naik.

"Kalau mau puasa atau Lebaran kurang-kurangin yang manis. Karena pasti berat badan enggak nambah tapi gula darah naik. Itu yang harus diwaspadai," kata mantan VJ ini.

Evan mengaku tergolong orang sulit gemuk namun mudah kurus. Karena itu dia tak pernah khawatir mengenai asupan makanan yang tiba-tiba meningkat apalagi saat Lebaran.

Demi menjaga kebugaran tubuh, Evan biasanya menyempatkan diri berolahraga di akhir pekan. Namun syaratnya dia harus cukup istirahat di malam sebelumnya.

"Gue kalau pulang kerja jam 1 pagi, enggak mungkin nge-gym karena waktu tidur pasti mepet. Lalu paginya harus kerja lagi. Lebih mentingin tidur lebih banyak dulu baru nanti nge-gym. Kalau kurang tidur mending jangan nge-gym," tutur dia.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA