Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Cara Monsta X Habiskan Gaji Mereka

Selasa 19 Feb 2019 17:51 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Monsta X

Monsta X

Foto: EPA
Personel Monsta X dikenal sebagai sosok pecinta keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boy group Korea Selatan Monsta X berbagi rincian tentang bagaimana cara menghabiskan gaji untuk keluarga mereka. Salah satu anggota, Wonho mengungkapkan ibunya akan segera pindah ke apartemen di Gangnam.

Baca Juga

“Itu sewa darurat, tetapi saya merasa sangat bahagia bahwa saya dapat memberinya rumah,” ujar Wonho, dilansir dari Soompi, Selasa (19/2). Pria kelahiran 1993 ini menambahkan sistem penyewaan rumah di Korea (jeonse) melibatkan penyewa yang melakukan setoran sekaligus pada ruang sewa (biasanya 50 hingga 80 persen dari pada nilai pasar) daripada membayar sewa bulanan.

Lain lagi dengan rapper Monsta X Jooheon. Ia memberi hadiah seragam sekolah baru yang diiklankan oleh Monsta X pada adik laki-lakinya. Adik laki-laki Jooheon sedang duduk di sekolah menengah.

“Saya merasa bangga melihat adik laki-laki saya mengenakan tidak hanya seragam sekolah, tetapi yang diiklankan oleh kami,” kata Jooheon.

Sementara itu, Minhyuk melakukan penghormatan pada keluarga di Tahun Baru Imlek dan menerima uang tahun baru. Tetapi Minhyuk mengembalikan uang miliknya dan memberi mereka lebih banyak. Minhyuk menambahkan ia memberi adik laki-laki sebuah CD girl group bertandatangan.

Monsta X baru merilis album baru “Take 2: We Are Here” dengan lagu utama berjudul Alligator. Setelah debut pada 2015, Monsta X mulai mendapatkan bayaran pertama kalinya pada 2018.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA