Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Sandra Dewi Siapkan Cheongsam Baru Sambut Imlek

Selasa 05 Feb 2019 00:17 WIB

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah

Aktris Sandra Dewi saat ditemui di Jakarta, Kamis (31/1).

Aktris Sandra Dewi saat ditemui di Jakarta, Kamis (31/1).

Foto: Republika/MGROL116
Sandra juga mengenalkan tradisi Imlek ke putranya, Rafa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perayaan Imlek sesaat lagi akan tiba. Banyak dari mereka yang merayakan sudah melakukan persiapan dan menyambut Imlek dengan sukacita, tidak terkecuali aktris Sandra Dewi.

Dia mengaku sudah melakukan berbagai persiapan, seperti menyiapkan busana Imlek sampai mengenalkan tradisi Imlek ke anaknya, Raphael Moeis. Untuk menyambut Imlek tahun ini, ia mengaku sudah membeli baju cheongsam (baju khas Cina) baru untuk dirinya, suami, dan juga anaknya. Saat hari Imlek tiba, dia berencana ke rumah kakek, kedua orang tuanya, dan juga rumah mertua.

Selain itu, karena kini dirinya sudah menikah, Sandra juga menyiapkan angpao untuk diberikan kepada keluarga, kerabat, dan sahabat. Dia pun tidak lupa mengenalkan tradisi Imlek kepada putra pertamanya yang akrab dipanggil Rafa.

Ia mengajarkan Rafa mengucapkan Gong Xi Fat Cai sambil mengepalkan kedua tangannya."Senang sih, ini kan tahun pertama kalinya Rafa Imlek, sekarang dia udah bisa minta angpao," ujar Sandra ketika diwawancarai beberapa waktu lalu.

Soal makanan, ia mengatakan seperti biasa akan ada berbagai macam kue. Karena dirinya belum bisa masak, Sandra akan makan di rumah orang tuanya. Namun, dia mengatakan memang itu tradisi Imlek, yaitu berkunjung ke rumah orang tua.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA