Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Margot Robbie Tersinggung Ditanya Kapan Hamil

Selasa 22 Jan 2019 11:39 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah

Margot Robbie

Margot Robbie

Foto: AP
Robbie menganggap hal tersebut adalah urusan pribadinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus produser film asal Australia, Margot Robbie tampaknya kurang suka ditanya perihal kehamilan. Berbicara kepada Radio Times, Robbie mengaku bisa marah jika ditanya mengenai masalah itu terus-menerus.

"Saya menikah (dengan Tom Ackerley), dan pertanyaan pertama dalam hampir setiap wawancara adalah, 'Bayi? Kapan Anda punya?' Saya sangat marah karena ada kontrak sosial jika Anda sudah menikah, sekarang punya bayi. Saya akan melakukan apa yang akan saya lakukan," kata dia.

Robbie menganggap hal tersebut adalah urusan pribadinya. Dia tidak ingin didikte masalah tubuh atau apa saja yang bisa dan tidak dilakukannya sebagai seorang istri atau ibu.

Perempuan dengan julukan The Queenslander itu membintangi film Mary Queen of Scots yang dirilis di Inggris pada 18 Januari 2019. Dia berperan sebagai Ratu Elizabeth I yang tidak menghasilkan ahli waris.

Dari peran itulah tampaknya membuat banyak media memanfaatkan kesempatan untuk bertanya hal serupa terkait kehidupan nyata Robbie. Rekannya, Saoirse Ronan, yang memerankan Mary Stuart dalam film itu mengatakan perempuan memang rentan ditanyai soal kehamilan jika sudah menikah.

"Hanya wanita yang ditanyai ketika mereka menikah. Pria tidak," katanya.

Margot Robbie menjadi  salah satu dari tiga pemeran asal Australia yang masuk nominasi BAFTA. Memulai karier dari 2008, namanya sempat melejit berkat memerankan sosok Harley Quinn di Suicide Squad pada 2016.

Kini aktris asal Australia berusia 28 tahun itu juga dikabarkan akan memerankan boneka barbie di film live-action pertama kali boneka ikonik itu. Film Barbie dijadwalkan akan dirilis pada 2020, dan diprediksi bisa menjadi salah satu film besar pada tahun tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA