Friday, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 January 2019

Friday, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 January 2019

Dennis Adhiswara Lunasi Utang Tariannya

Jumat 11 Jan 2019 15:51 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Aktor pendukung Film Milly & Mamet Dennis Adhiswara berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).

Aktor pendukung Film Milly & Mamet Dennis Adhiswara berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Dennis berjanji akan melakukan dance kalau penontonnya tembus 1,5 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Milly & Mamet sudah menembus angka 1,5 juta penonton. Film tersebut bahkan masuk dalam posisi kedelapan box office Indonesia tahun 2018.

"1,5 juta penonton saya senang sekali karena teman-teman penonton ternyata suka dengan apa yang kita berikan dalam film Milly & Mamet," ujar Dennis Adhiswara di sela konferensi pers Tiket.com Creativepreneur Corner 2019 di Jakarta, Kamis (10/1).

Dennis mengungkapkan saat masih tembus 1 juta penonton, dia memberikan janji pada penggemarnya akan melakukan dance bila tembus 1,5 juta penonton. Dan ternyata kesampaian.

"Sudah saya lunasi. Kebetulan dua hari lalu. Semua teman Milly Mamet kumpul bareng. Langsung buat dance. Bisa dilihat di akun Instagram saya," ujar Dennis.

Ia sangat bersyukur film Milly & Mamet mampu bersaing dengan film-film lain yang juga muncul di Desember 2018. "Saya melihat bulan Desember penonton dikasih banyak sekali pilihan bagus terutama film impor, besar-besar filmnya. Semuanya kalau kita lihat bagus-bagus juga kontennya. Angka 1,5 juta patut disyukuri. Ini adalah hasil luar biasa di tengah persaingan dengan mereka," tambahnya.

Dennis mengaku akan mengingat selalu bulan Desember 2018. Karena di bulan itu Milly & Mamet bisa sejajar dengan film-film besar seperti Aquaman dan lainnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES