Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Agnez Mo Cerita tentang Mimpi dan Inspirasi ke Presiden

Jumat 11 Jan 2019 14:40 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Penyanyi Agnez Mo menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jumat (11/1).

Penyanyi Agnez Mo menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jumat (11/1).

Foto: Republika/Sapto Andiko Condro
Menyuarakan mimpi yang lantang itu perlu agar bisa menjadi inspirasi buat orang lain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Agnes Monica, atau yang lebih dikenal sebagai Agnez Mo, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1). Ia bercerita tentang mimpi dan inspirasi.

"Ngobrol-ngobrol santai saja soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi. Bahwa menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan, supaya bisa menjadi inspirasi buat orang lain juga," kata Agnez usai menemui Presiden pada Jumat siang.

Penyanyi yang sudah merambah dunia musik internasional itu mengatakan optimisme, kerja keras, serta strategi tepat dibutuhkan untuk mewujudkan mimpi. Menurut dia, Presiden juga menanyakan motivasinya menjadi artis internasional.

"Saya jelasin, saya cerita bahwa saya percaya bangsa yang besar itu adalah bangsa yang belajar. Jadi kalau saya mau menjadi orang besar itu saya harus mau belajar," kata Agnez, yang sebelumnya juga pernah menjadi pemeran dan pemandu acara musik.

Agnez mengatakan bahwa dia merupakan satu-satunya artis asal Indonesia yang menjadi nomine penerima iHeart Music Awards 2019 di Amerika Serikat. Dia meminta dukungan Presiden agar bisa menjadi duta bangsa dalam ajang tersebut.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA