Friday, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 January 2019

Friday, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 January 2019

Armand Maulana-Dewi Gita Siapkan Kejutan di Konser

Senin 07 Jan 2019 22:43 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk "Satu Hati Satu Cinta" untuk merayakan hari jadi pernikahan ke-25 tahun pada 11 Januari 2019.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Pada 11 Januari, Armand dan Dewi memperingati HUT pernikahan ke-25.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser perdana bertajuk '1 Hati 1 Cinta' akan digelar pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita 11 Januari 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Konser ini sebagai penanda 25 tahun perjalanan pernikahan mereka pada

Ide pertama kali memunculkan konser ini berasal dari Armand Maulana. "Saya awalnya menyampaikan ke Dewi untuk membuat konser. Pernikahan ini sudah memasuki pernikahan silver dan angkanya bagus juga. Kalau dipikir lebih dalam lagi, saya dan Dewi memiliki banyak konsep yang bisa dikeluarkan atau dipersembahkan kepada banyak orang," ujarnya, Senin (7/1).

Menurutnya, momen konser ini benar-benar tepat waktunya untuk mengingatkan kembali karya-karya yang pernah dibuat oleh Dewi dan dirinya.

"Sebagai seorang Armand, saya sudah bersama Gigi itu selama 25 tahun. Dan tiga tahun belakangan ini saya sudah memiliki proyek solo. Jadi, banyak part dari saya yang ingin dikeluarkan karena banyak yang belum ngeh," ujar Armand.

Dewi Gita menyatakan bahwa konser '1 Hati 1 Cinta' merupakan hasil kerja antara dirinya dan Armand Maulana yang dipersembahkan kepada orang di sekeliling mereka. Dewi Gita dan Armand Maulana akan mempersembahkan single duet terbaru mereka Terima Kasih Sayang (Perjalanan Cinta) yang pertama kali diperdengarkan pada konser '1 Hati 1 Cinta.

"Lagu Terima Kasih Sayang (Perjalanan Cinta) diciptakan oleh Teteh Melly (Goeslaw). Dia ciptakan lagu itu dalam waktu tiga hari pas bulan Desember kemarin," katanya.

Diakui oleh Armand, bahwa Melly Goeslaw adalah sahabat bagi dirinya dan Dewi Gita. Konser "1 Hati 1 Cinta" ini akan dimeriahkan dengan sejumlah sahabat seperti GIGI, RAN, arion Jola da Electroma.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES