Rabu, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 Januari 2019

Rabu, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 Januari 2019

Gaya Anggun Meghan Markle dalam Balutan Victoria Beckham

Rabu 26 Des 2018 12:13 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah

Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry saat perayaan Natal di St Mary Magdalene Church di Sandringham, Norfolk, Inggris, Selasa (25/12).

Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry saat perayaan Natal di St Mary Magdalene Church di Sandringham, Norfolk, Inggris, Selasa (25/12).

Foto: AP Photo/Frank Augstein
Meghan sengaja tak mengancingkan mantel dan memperlihatkan kandungannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SANDRINGHAM -- Meski sedang mengandung anak pertama, Meghan Markle dari Kerajaan Inggris tetap menjaga penampilannya. Perempuan yang menyandang gelar Duchess of Sussex itu membuktikannya dengan pilihan busana memikat pada momen kenegaraan kemarin.

Baca Juga

Markle dan sejumlah anggota keluarga kerajaan sedang berjalan menuju gereja di Sandringham, Norfolk, untuk beribadah di Hari Raya Natal. Mantan aktris yang kini berusia 37 tahun itu mengenakan mantel panjang dan sepatu bot rancangan Victoria Beckham.

Mantel itu sengaja tidak dikancingkan, memperlihatkan kandungan yang mulai membesar. Markle bakal melahirkan anaknya musim semi mendatang. Warga Inggris sudah tidak sabar melihat anggota baru keluarga kerajaan nanti.

Rambut panjang Markle disanggul sederhana dengan riasan wajah yang juga secukupnya. Gaya busana demikian sebenarnya berbeda dengan cara berpakaian Markle tahun lalu. Natal sebelumnya, dia mengenakan gaun Club Monaco dilapisi mantel dari Sentaler, merek mewah Kanada.

Saat itu, Markle melengkapi penampilannya dengan topi berwarna cokelat rancangan desainer favorit keluarga kerajaan, Philip Treacy. Warnanya senada dengan tas Chloe yang dia kenakan serta sepatu bot coklat rancangan Stuart Weitzman.

Laman Hello Magazine mengulas, Markle mengenakan sejumlah pakaian yang memukau tahun ini. Salah satu yang banyak disoroti pengamat mode adalah gaun hitam yang dia kenakan saat mengunjungi Royal British Legion Festival of Remembrance November lalu.

Gaun Double Crepe Bodycon itu ternyata merupakan salah satu desain rancangan Marks & Spencer (M&S). Jaringan ritel itu menjual gaun serupa seharga 49,5 poundsterling (sekitar Rp 900 ribu) di laman daring dalam banyak ukuran, dengan pilihan warna merah dan hitam.

"Menurut kami, Meghan tampak cantik dalam koleksi pakaian M&S. Kami benar-benar senang dia adalah penggemar M&S dan gaya high street Inggris," kata juru bicara Marks & Spencer.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES