Wednesday, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 January 2019

Wednesday, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 January 2019

Dion Wiyoko Kangen Syuting Cek Toko Sebelah

Kamis 20 Dec 2018 06:45 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Dion Wiyoko

Dion Wiyoko

Foto: dok Republika
Serial bertahan dengan kombinasi drama dan komedi segar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dion Wiyoko kembali berperan di serial Cek Toko Sebelah yang tayang di layanan video-on-demand HOOQ. Sama seperti pada filmnya yang dirilis Desember 2016, Dion memerankan karakter bernama Yohan.

Pemeran 34 tahun kelahiran Surabaya itu menginformasikan, tokoh Yohan hanya muncul di empat episode. Sementara, keseluruhan serial Cek Toko Sebelah terdiri dari 12 episode yang ditayangkan dua kali sepekan mulai 19 Desember 2018.

"Syuting cuma tiga hari, tapi pengalamannya sangat menyenangkan. Kekeluargaan teman-teman (kru dan pemain) luar biasa. Ingin berlama-lama di lokasi karena obrolannya ngangenin banget," kata Dion.

Menurut dia, kehadiran serial yang melanjutkan kesuksesan film menjadi ajang reuni bagi dirinya dan pemeran lain. Alumnus Universitas Atma Jaya Jakarta itu menilai, semua yang terlibat menjadi kian kompak dan solid karena kedekatan sudah terbangun.

Dion juga membocorkan konflik yang dialami tokoh Yohan dalam serial. Karakter itu menjadi penjembatan antara dua kelompok yang ada pada cerita. Meski, perannya tidak sebesar di film karena inti kisah di serial berbeda dengan cerita filmnya.

Aktor yang akan berperan sebagai pebulu tangkis Alan Budikusuma di film Susy Susanti: Love All mendatang menjamin serial tetap dengan kombinasi drama dan komedi segar. Namun, plot lebih menitikberatkan pada dinamika di toko Koh Afuk.

Selain Dion, film dibintangi Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Gisella Anastasia, dan Adinia Wirasti. Para komika seperti Dodit Mulyanto, Awwe, Adjis Doaibu, Yusril Fahriza, serta Arafah Rianti masih dilibatkan seperti pada film awal.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES